Rabu, 15 Oktober 2008

Kesenian yg gw tau..

mnurut gw, ksenian itu sesuatu yg mnyangkut dngn prasaan, jiwa, imajinasi, kretifan, khyalan, kmauan yg trdapat dlm dri seseorang. seni itu dpt brkmbng apabila orng trsebut mw brusaha untuk mngembangkn apa yng dia pny.
Dengan cr sperti itu, bakat atau talenta yng dia mliki bs brkmbng dlm driny, shingga orng2 yg di sekitarnya dpt mlihat bakat atau talenta yng sudah brkembang itu. Mnurut gw si ksenian jg brmacam2, ada yg seni lukis, seni tari, seni budaya seperti mmbuat batik, mmbuat pakaian, mrencang baju, busana, pakaian psta, ada jg seni suara, bs mnyanyikan lagu2 pop, jazz, kroncong, rock, dll. Pkokny bnyk d ttg seni, cm sgini yg gw tau ttg seni. hehhe,
ywdh, moga2 pra pmbaca pd ngrti pa yg gw tulis. bz bngng mw nulis paan, cm sgini yng gw tau. klo mw tau lbh lngkp, cri aj di internet, kea google, yahoo, dll. Aao ngk di buku2 yg ada di gramed jg bnyk ko.. ini si cm pngetahuan gw ttg seni. bkn bkat gw si!! tp gw suka nynyi tntuny! heheh, itu seni yg gw sukain dr sni2 yg lain. okk!! mkasi.

Tidak ada komentar: